Sukses

Di Depan Warga Marelan, Edy Rahmayadi Nyanyikan Lagu Bimbo dan Koes Plus

Edy Rahmayadi mengaku, pemilihan lagu Tuhan yang dibawakan Bimbo dan Kembali oleh Koes Plus, memberikan makna tersendiri.

Liputan6.com, Marelan - Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyapa ribuan masyarakat peserta jalan sehat di Lapangan Sepak Bola, Jalan Marelan Raya, Pasar I Marelan. Dalam kegiatan dilaksanakan oleh Rumah Juang Eramas, Edy menyanyikan lagu Tuhan dan Kembali.

Masyarakat yang sejak pagi hari sudah memadati lapangan, antusias ikut bernyanyi sambil mengancungkan jari telunjuk ke atas. Melihat antusias lautan manusia, mantan Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) itu bernyanyi sambil melompat-melompat.

Gerakan energik yang ditunjukkan Edy tersebut langsung diikuti Angota DPRI-RI dari Partai Gerindra H M Syafii, Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga, dan anggota DPRD Medan Surianto. Turut hadir calon wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, atau biasa disapa Ijeck.

Edy Rahmayadi mengaku, pemilihan lagu Tuhan yang dibawakan Bimbo dan Kembali oleh Koes Plus, memberikan makna tersendiri. Sebagai umat beragama, Edy mengajak seluruh masyarakat selalu meningkatkan keimanan kepada Tuhan.

"Jika dekat dengan Tuhan, Insyaallah Tuhan juga akan dekat dengan kita. Lagu ini bisa diibaratkan sebagai presentasi kecintaan kita kepada Tuhan," ucap Edy, Minggu 1 April 2018.

Dia juga mengatakan, lagu Kembali yang dilantunkannya adalah penegasannya siap bersama-sama masyarakat mewujudkan Sumut Bermartabat. Pangkat dan Jabatan yang sebelumnya pernah dimiliki, ditanggalkannya untuk misi mulia mengangkat harkat dan martabat masyarakat Sumut.

"Gubernur merupakan amanah rakyat yang diemban. Saya rela mengubur mimpi dalam-dalam mencapai pangkat tertinggi di Angkatan Darat demi kampung besar saya ini," kata Edy Rahmayadi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ulang Tahun Ijeck

Tidak lama usai Romo membacakan doa, tiba-tiba terdengar hentakan musik dan lagu Selamat Ulang Tahun yang dipopulerkan Band Rock Jamrud bergema di lokasi yang sama.

Calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mendapat kejutan ulang tahun (Milad) dari Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi beserta keluarga besar Rumah Juang Eramas dan ribuan masyarakat Marelan. Tokoh yang selama ini dikenal sebagai pengusaha muda, pembalap nasional, serta penggiat sosial, berulang tahun yang ke-44.

Dipimpin Edy Rahmayadi, seluruh masyarakat serentak meneriakan Selamat Ulang Tahun dan permintaan tiup lilinya dan potong kuenya. 

"Selamat ulang tahun Pak Ijeck semoga sehat, sukses selalu, senantiasa dilindungi Allah," ujar Edy Rahmayadi sambil menyalamani Ijeck dan diikuti para tokoh yang hadir. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.