Sukses

Cerita Ahmad Syaikhu Temui Pengusaha Gorden di Ciparay

Kedatangan Ahmad Syaikhu disambut para pengurus Syarikat Islam Kabupaten Bandung plus para pengusaha gorden.

Liputan6.com, Bandung - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu kampanye di Kampung Sukagalih Desa Cikoneng, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Jumat 23 Maret 2018. Tepatnya, di halaman gudang H Endang, seorang pengusaha gorden terkenal di daerahnya.

"Ini merupakan kali pertama saya bertatap muka dan menginjakkan kaki di rumah H Endang. Alhamdulillah meski baru kenal, namun kedekatan hati seakan telah lama terjalin," kata Syaikhu dalam keterangan tertulisnya Selasa 27 Maret 2018.

Menurut Syaikhu, dia baru sedikit mengetahui tentang H Endang yang merupakan pengusaha sukses, meski harus menjalankan segala aktivitas usahanya dengan dibantu dengan kursi roda.

Syaikhu meyakini kegigihan H Endang bukan hal yang mudah dilakukan. "Semangatnya yang sungguh luar biasa pun membuat hati ini bergetar," ujar Ahmad Syaikhu.

Kedatangan Cawagub nomor urut tiga ini disambut dengan persiapan yang sangat matang. Sejumlah tokoh masyarakat pun turut hadir. Di antaranya para pengurus Syarikat Islam Kabupaten Bandung plus para pengusaha gorden.

"Saya kembali terkaget lantaran para peserta sosialisasi kampanye sudah menggunakan topi seragam warna putih dengan tulisan merah yang mencolok 'Nomor 3 Asyik'," kata Syaikhu yang mengaku tidak menyiapkan atribut seperti itu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasukan Gorden

Setelah mencari tahu, rupanya yang menyiapkan atribut adalah H Endang. Dari informasi yang ia peroleh atribut dibagikan pada hari penyambutan.

Syaikhu melanjutkan, pengusaha gorden ini memiliki pasukan yang bekerja sama menjajakan gorden di seluruh pelosok Jawa Barat bahkan di seluruh Tanah Air.

"Saya menyebutnya Pasukan Gorden," kata dia.

"Terima kasih Pak Haji Endang yang sudah berjuang dengan Pasukan Gordennya untuk kemenangan pasangan Asyik nomor 3. Semoga Allah membalas segala perjuangan kita semua. Amin," tambah Syaikhu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.