Sukses

Gerilya Cagub Jabar dan Jatim Jelang Pilkada Serentak

Liputan6.com, Tasikmalaya - Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat, Deddy Mizwar kembali mendatangi pasar Cikurubuk dalam kampanyenya di Kota Tasikmalaya, demi menyoroti masalah sampah di pasar-pasar tradisional dan berjanji akan memperbaiki pasar yang terlihat kumuh.

Seperti yang ditayangkan Liputan6 Siang SCTV, Selasa (27/3/2018), sementara Cagub Ridwan Kamil, mendatangi objek wisata Sukageuri View di Kuningan, Jawa Barat. Usai mengamati pemandangan indah di sekitarnya, naluri Kang Emil sebagai arsitek pun muncul dan menuangkan ide dalam sehelai kertas.

Sedangkan Cagub yang diusung PDI Perjuangan Tubagus Hasanuddin ikut memanen padi dengan para petani yang tengah panen raya di Majalengka. Politisi PDI Perjuangan ini berjanji meningkatkan hasil pertanian.

Sementara di Jawa Timur, Cagub Khofifah Indarparawansa kembali melakukan kampanye di Kota Ngawi untuk menemui para pedagang dan pemilik kios di Terminal Gendingan sambil mengajak makan sate.

Kemudian di Kabupaten Sumenep, Cagub Syaifulah Yusuf atau Gus Ipul mengunjungi centra batik tulis di Desa Karduluk, Kecamatan Bluto, sembari belajar membatik singkat.