Sukses

Janji Manis Adik Mentan pada Warga di Lumbung Padi Sulsel

Liputan6.com, Makassar Hampir sama dengan paslon Gubernur lainnya. Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman juga tebar janji politik di setiap kampanyenya.

Seperti saat mengunjungi Kabupaten Sidrap yang dikenal sebagai daerah lumbung padi di Sulsel, adik kandung Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman itu berjanji akan memberikan perhatian khusus pada seluruh daerah pertanian yang ada di Sulsel. Salah satunya Kabupaten Sidrap.

"Prof Nurdin Abdullah sangat ahli di bidang pertanian. Insyaallah berupaya memaksimalkan hasil pertanian di Sidrap dan seluruh daerah lain di Sulsel," kata Andi Sudirman Sulaiman, Rabu, 7 Maret 2018.

 

2 dari 2 halaman

Angkat Taraf Hidup Petani

Menurutnya, calon Gubernur Sulsel HM. Nurdin Abdullah yang merupakan pasangannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel itu selalu yakin jika Sulsel memiliki identitas sebagai lumbung padi nasional. Maka, menjadi keharusan bila identitas itu untuk dipertahankan.

"Dari awal kami berdua memiliki visi-misi untuk bagaimana mengangkat taraf hidup petani di Sulsel agar bisa sejahtera dan makmur. Salah satunya meningkatkan hasil produksinya," ungkap Sudirman.

Selain menebar janji politik, cawagub Sulsel termuda di antara kandidat lainnya di Pilgub Sulsel 2018 itu juga menyempatkan diri mengukuhkan puluhan grup relawan pemenangannya di Kabupaten Sidrap.

"Mari kita ajak masyarakat agar di Pilgub Sulsel ini memilih pemimpin yang sudah memiliki kerja nyata, bukan sekedar janji," ucap dia kepada puluhan grup relawannya di Desa Kanie, Kecamatan Maritengae, Kabupaten Sidrap, Sulsel itu.

Saksikan video pilihan berikut ini: