Sukses

Ridwan Kamil: Mari Menangkan Pemilu dengan Gagasan

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan, partai harus bekerja keras memenangkan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di Pilgub Jabar.

Liputan6.com, Bandung - Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak para kader Partai Nasdem untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018 serta Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 dengan mengedepankan gagasan yang bermanfaat.

"Rakyat hanya butuh perubahan. Datanglah pada mereka dengan cita, karya, jejak yang baik, dan usaha. Kita harus menang secara bermarbat. Saya titip Pilkada Jabar harus jadi paling inspiratif, kondusif dan mengedepankan gagasan, bukan kebencian," ujar Ridwan Kamil saat menghadiri acara silaturahmi kader Partai Nasdem se-Jawa Barat di Bandung, Jawa Barat, Minggu (4/3/2018).

Pria yang akrab disapa Emil ini menambahkan, sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat untuk masyarakat. Karena itu, gunakan ilmu, harta, serta organisasi politik untuk hal yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan, partai harus bekerja keras memenangkan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum.

"Kita harus bayar dengan kerja keras. Itu syarat yang tidak bisa ditolak. Kita terapkan strategi yang tepat. Kita mau buktikan seluruh politik gagasan yang kita canangkan. Artinya kalau gagasan ini diterima masyarakat, kita telah memberikan jawaban yang baik," ujar Surya Paloh.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gagasan Emil Membangun Jabar

Emil pun mengaku sudah memiliki banyak gagasan untuk membangun Jawa Barat. Menurutnya, di Jabar masih banyak masalah seperti pengangguran, buruh tidak sejahtera, petani dan nelayan miskin.

"Ini jadi kegelisahan. Insyaallah kami punya puluhan gagasan yang bisa menjadikan provinsi Jawa Barat paling juara di Indonesia," ungkapnya.

Menurut Emil, kemajuan yang terjadi di Jawa Barat akan berdampak besar bagi Indonesia. Maka dari itu, ia meminta para kader Nasdem untuk memenangkan pesta demokrasi dengan cara yang kreatif dan nyata.

"Provinsi ini adalah yang terbesar dari segi populasi, paling dekat dengan ibukota. Kemajuannya sangat mempengaruhi stabilitas nasional. Nasdem wajib memenangkan pemilu di tanah yang diciptakan Tuhan saat tersenyum ini dengan kreatif dan nyata," tegas dia.

Pada kesempatan yang sama, Emil mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem yang sedari awal sudah mendukung dirinya untuk maju sebagai cagub.

"Saya menghaturkan terima kasih. Partai ini sudah di depan mata saya, menunjukan idealisme, dan kemartabatan demokrasi sehingga orang baik dan hebat tidak punya meski tidak punya banyak uang bisa hadir membangun Indonesia dan Jabar melalui partai Nasdem," tutur Emil.

Bagi Emil, idealisme yang ditunjukan Partai Nasdem sangat penting untuk kemajuan Indonesia di masa mendatang. Hal ini mengingat bahwa salah satu faktor penentu kemajuan negeri ini adalah proses demokrasi yang baik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.