Sukses

Danny Pomanto: Makassar Tak butuh Janji

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meresmikan Posko Juang komunitas Appase’re di jl Bontoduri 3. Posko ini akan menjadi pusat informasi memenangkan Pasangan Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DIAmi).

Kegiatan ini adalah bagian dari kampanye tertutup Danny Pomanto. Pada kesempatan itu, Danny Pomanto menyampaikan terima kasih atas dukungan para komunitas Appase’re. Danny mengaku merasa sangat terhormat atas sambutan komunitas tersebut. 

"Makassar tak butuh Janji karena Masyarakat itu perlu bukti, untuk itu saya maju kembali di Pilwalkot, dan saya merasa sangat terhormat dengan sambutan komunitas Appase’re," ujar Danny di hadapan ratusan anggota komunitas.

Danny Pomanto menjelaskan bahwa dia punya slogan Makassar menuju kota dunia untuk semua. “Karena, Kota Makassar ini punya semua rakyat. Bukan punya kelompok atau golongan tertentu," ucap Danny Rabu, 21 Februari 2018. 

2 dari 2 halaman

2 Periode

Ketua Komunitas Appase’re, Andi Parenrengi, menyatakan apa yang dilakukan oleh Danny Pomanto selama kurang lebih empat tahun menjabat sebagai Wali Kota, patut didukung dan di apreasiasi karena kinerjanya sudah terbukti. Bahkan telah meraih penghargaan Adipura tiga kali berturut-turut.

"Jadi tekad bulat kami di Appase’re dan sebagian pedagang pasar sentral. Tidak akan dukung yang lain, selain Pak Danny Pomanto atau DIAmi, karena sudah jelas terbukti kinerja dan banyak prestasinya," tutur dia.

Karena prestasi itu, Andi menilai Danny harus kembali melanjutkan masa jabatannya hingga lima tahun mendatang.  

"Apa yang dilakukan Danny Pomanto selama kurang lebih empat tahun menjabat sebagai Wali Kota, patut didukung dan diapreasiasi. Karena kinerjanya sudah terbukti. Bahkan telah meraih penghargaan Adipura tiga kali berturut-turut," Andi menandaskan. 

Loading