Sukses

Mimpi Calon Wakil Wali Kota Cantik Makassar Ini jika Terpilih

Liputan6.com, Makassar Ternyata tak hanya memiliki paras cantik. Salah satu calon Wakil Wali Kota Makassar ini juga punya angan-angan indah ketika terpilih nanti.

Jika kelak diberi amanah oleh masyarakat untuk menjadi Wakil Walikota Makassar periode 2019-2023, Indira Mulyasari Paramastuti akan merubah pasar tradisional menjadi tempat wisata seperti yang ada di daerah lain.

Keberadaan pasar tradisional di Kota Makassar, kata dia, perlu dibenahi lebih maju. Karena menurutnya, pasar adalah salah satu tempat untuk memupuk interaksi sosial antar elemen masyarakat tanpa ada sekat. Baik dia kaya, miskin, perempuan, laki-laki, pejabat serta bukan pejabat sekalipun.

"Saya memimpikan pasar tak lagi hanya sebagai tempat transaksi tapi lebih kepada tempat wisata juga. Sehingga pasar tradisional di Makassar butuh pembenahan nantinya," kata Indira, Kamis (22/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasar Tradisional Tak Akan Bubar

Suasana merakyat yang melekat pada pasar tradisional, lanjut dia, juga perlu dipertahankan. Selama hal itu tidak mengganggu kenyamanan warga sekitar lokasi keberadaan pasar tradisional itu sendiri.

Di antaranya kata dia, pedagang, pembeli dan masyarakat yang tinggal di sekitar pasar diajak untuk menjaga kebersihan dan keindahan pasar.

"Jadi saya yakin pasar tradisional tidak akan bubar meski sekarang ini marak pasar moderen," ungkap kader Partai Nasdem Makassar yang tak direstui partainya itu untuk maju dalam Pilkada Makassar 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.