Sukses

Cagub Benny K Harman Lega Dapat Nomor Urut 3 di Pilkada NTT

Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT resmi menetapkan nomor urut pada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT.

Liputan6.com, Kupang - Calon gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny K Harman mengaku lega dirinya bersama pasangan Benny Litelnoni (Harmoni) mendapat nomor urut 3 di Pilkada NTT.

"Sesuai harapan saya dan partai pengusung serta relawan. Banyak mengandung arti ketika pasangan Harmoni mendapatkan nomor tiga, yang artinya karena saya didukung tiga parpol mempunyai satu cita cita NTT sejahtera," kata Benny K Harman, Kupang, Selasa (13/2/2018).

Benny berkeyakinan nomor urut 3 dapat memenuhi harapan masyarakt NTT. "Kami yakin harapan masyarakat NTT, karena itu optimistis masyarakat akan memilih nomor tiga," ujar Benny.

Setelah resmi mendapatkan nomor urut 3, dirinya bersama wakilnya akan mensosialisasikan nomor urut yang di dapatkan.

"Tentunya kita akan kampanyekan serta sosialisasikan nomor urut kepada masyarakat NTT. Bahwa pasangan Benny K Harman dan Benny Litelnoni dapat nomor urut tiga," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diundi KPU NTT

Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT resmi menetapkan nomor urut pada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT 2018 di Hotel Aston, Kupang, NTT.

Satu persatu Ketua KPU Maryanti Luturmas Adoe memanggil pasangan calon. Pasangan Esthon L Foenay-Christian Rotok (Esthon-Chris) yang diusung oleh Partai Gerindra dan PAN mendapat nomor urut satu.

Dan pasangan yang diusung PDI dan PKB yaitu pasangan Marianus Sae-Emmilia Nomleni (Marianus-Emmi) dapat nomor dua.

Sementara pasangan Benny K Harman dan Benny Litelnoni yang diusung Partai Demokrat, PKPI, PKS mendapatkan nomor urut tiga.

Sedangkan pasangan nomor urut empat jatuh pada pasangan Viktor Bungtilu Laiskodat-Joseph Nae Soi (Victory-Joss).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.