Sukses

Ketum PAN Prediksi Khofifah-Emil Menang Tipis di Pilgub Jatim

Di Pilkada Jatim,PAN mendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, berkoalisi dengan Demokrat, Golkar, dan Hanura.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan memprediksi persaingan antara dua pasangan cagub-cawagub di Pilkada Jawa Timur akan berlansung ketat. Setidaknya, selisih kemanangan antara dua calon akan berlangsung tipis.

"Margin kemenangan antara dua pasangan ini, yaitu Gus Ipul (Syaifullah Yusuf) dan Ibu Khofifah maksimal dua sampai lima persen," ujar Zulkifli Hasan di acara Deklarasi Tekad Kemenangan di Bojonegoro, Jatim, Rabu, 8 Februari 2018.

Di Pilkada Jatim,PAN mendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, berkoalisi dengan Demokrat, Golkar, dan Hanura. 

Dengan potensi perolehan suara 7 sampai 10 persen, pria yang biasa disapa Zulhasan itu menegaskan, partainya akan memberi kontribusi yang menentukan.

"Syaratnya cuma satu, bekerja lebih keras," ujar mantan menteri kehutanan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Safari Politik

Zulhasan mengadakan safari politik di Jatim 5-7 Februari untuk konsolidasi pemenangan Pilkada. Dengan bekerja lebih awal, dia meyakini, partainya akan memerankan peran menentukan dalam pilgub Jatim.

"PAN menjadi partai pertama yang turun ke Jatim untuk memenangkan Pilgub. Kami bergerak lebih cepat, dengan itu kita bisa menjadi penentu kemenangan pasangan Khofifah dan Emil" Zulhasan menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.