Sukses

Jurus Gerindra Menangkan Gus Ipul-Puti di Pilkada Jatim 2018

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Timur punya jurus sendiri untuk memenangkan pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno di Pilkada Jatim 2018. Partai besutan Prabowo Subianto itu akan menerapkan sistem canvassing. 

Wakil Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Hendro Tri Subiantoro, menjelaskan, penerapan model canvassing yang biasa digunakan di kalangan sales atau marketing itu guna membangun kontak langsung dengan para pelanggannya.

"Menerapkan model canvassing ini, nantinya para kader turun langsung dan akan disebar ke 8.501 desa yang ada di Jawa Timur," tutur Hendro Tri Subiantoro, Rabu (31/1/2018).

Menurut dia, dengan menurunkan kader yang ada di parlemen DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/ Kota, DPC, PAC, ranting dan seluruh organisasi sayap partai itu untuk menerapkan menyukseskan kegiatan canvassing.

Nantinya, akan mengenalkan sosok Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno ke pemilih di seluruh desa Jawa Timur. Tidak hanya itu, nantinya mereka juga akan mengenalkan program yang menjadi visi misi Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno.

"Dari situ, nanti masyarakat bisa mengetahui langsung. Dan saya yakin seperti itu bisa memenangkan pasangan calon Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno," ucap

Calon Gubernur Jawa Timur Gus Ipul berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Puti Guntur Soekarno itu diusung oleh PDI Perjuangan, PKB, Gerindra dan PKS, dengan jumlah total 58 kursi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Bupati Sidoarjo Yakin Gus Ipul-Puti Menang Pilkada Jatim 2018
Artikel Selanjutnya
Nassar Meriahkan Kampanye Akbar Paslon Alex-Giri di Palembang