Sukses

Belum Umumkan Calon di Pilkada Jatim, Prabowo: Istikharah Dulu

Prabowo Subianto menyatakan, pihaknya masih memiliki waktu menentukan paslon maju di Pilkada Jatim.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan, pihaknya masih memiliki beberapa waktu untuk menentukan pasangan calon di Pilkada Jatim.

"Ya kan masih ada beberapa jam, ya (salat) istikharah dulu. Biasanya sampai saat-saat terakhir ada perkembangan," ujar Prabowo Subianto  di rumahnya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 9 Januari 2018 malam.

Prabowo Subianto menuturkan, tugas partai politik yakni mencari putra-putri terbaik bangsa yang siap mengabdi untuk rakyat. Partai tidak bisa memilih sembarang orang menjadi pemimpin rakyat.

Selain itu, Partai Gerindra juga tidak hanya fokus memperhatikan satu daerah dalam Pilkada Serentak 2018 ini. Apalagi ada satu daerah yang berpotensi hanya diikuti oleh satu paslon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Detik Terakhir

"Kalau Gerindra nggak beri enforcement ke calon itu maka lawannya kotak kosong, kita berjuang keras lah untuk itu. Jadi Jawa Timur masih ada berapa jam," kata dia.

Bahkan tak menutup kemungkinan, Gerindra dan partai koalisinya baru akan mengumumkan paslon di Pilkada Jatim pada menit-menit akhir.

"Waktu (Pilkada) DKI kalau nggak salah sampai saat-saat terakhir, jam 7 malam baru kita daftarkan," tandas Prabowo.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.