Sukses

Prabowo Gembira, Ada Kekuatan Emak-Emak di Pilkada Jateng

Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Sudirman dan Ida karena telah bersedia diusung sebagai Cagub-Cawagub Jateng.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak bisa menutupi kebahagiannya ketika partainya bersama PKS, PKB, dan PAN resmi mengusung pasangan Sudirman Said-Ida Fauziah di Pilkada Jawa Tengah 2018.

"Saya tidak panjang lebar, hanya saya gembira malam ini. Saya mengerti bahwa keputusan yang telah diambil adalah keputusan yang terbaik," ujar Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

Menurut Prabowo, Ida merupakan sosok yang tepat mendampingi Sudirman Said di Pilkada Jateng. Dia juga merasa kehadiran Ida sebagai Cawagub Jateng mampu menghadirkan kekuatan lebih.

"Saya sangat optimis, saya merasakan suasana positif, energi positif, kekuatan ibu-ibu, kekuatan emak-emak. Saya kira ini sesuatu yang sangat positif di negara kita. Jadi kok Pak Sudirman ini pintar mencari (pasangan)," kata Prabowo disambut tawa.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Sudirman Said dan Ida Fauziah karena telah bersedia diusung sebagai Cagub-Cawagub Jateng.

"Sebagai Ketum, saya merasa puas bahwa kami melaksanakan tugas untuk rakyat, mencari putra-putri terbaik yang mau mengabdi tanpa pamrih dan berkorban," ucap Prabowo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Optimisme PKS

Kebahagiaan juga dirasakan Presiden PKS Sohibul Iman. Dia mengaku telah melalui proses yang cukup panjang hingga akhirnya berhasil 'mengawinkan' Sudirman Said dan Ida Fauziah di Pilkada Jateng.

Dia optimistis, dua tokoh tersebut mampu memimpin Jateng ke depan yang lebih baik.

"Saya kira ikhtiar kita betul-betul terbalaskan. Insya Allah memberikan optimisme bagi kemenangan Jateng," ucap Sohibul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.