Sukses

Bakal Cagub Jambi Cek Endra Janji Konsisten Jalankan Program Subuh Keliling

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Gubernur Pilkada Jambi 2020 Cek Endra menyatakan, pihaknya akan konsisten dengan program-program keagamaan. Salah satunya adalah program subuh keliling (subling). Diyakininya, program subling ini mampu merekatkan tali silaturahmi antar warga.

"Selama ini masalah memakmurkan masjid kita serahkan kepada ulama, harusnya pemerintah juga harus mengajak warga untuk memakmurkan masjid," kata Cek Endra saat subling di Masjid An-Nur, Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Jum'at (24/1/2020).

Tiba pukul 4.30 WIB, Cek Endra disambut oleh jemaah masjid. Dia pun  menyalami setiap jemaah dan membalas salam. Tampak ada juga yang meminta foto bersama dengan Bupati Sarolangun dua periode itu.

Cek Endra mengajak semua masyarakat memakmurkan masjid. Sebagai kepala daerah, dia  juga akan terus mengambil peran agar agama Islam selalu menjadi pedoman bagi masyarakat.

"Sekecil apapun kekuasaan kita, gunakanlah untuk kepentingan agama," tutupnya.

Ketua Masjid An-Nur HM Syah berharap, kehadiran Cek Endra bisa memotivasi masyarakat sekitar. Bukan hanya itu, pejabat-pejabat yang ada juga terbuka hatinya untuk ke masjid.

"Mudah-mudahan dengan kedatangan Bapak (Cek Endra) bisa memotivasi seluruh lurah, camat, serta pejabat yang ada di sini," kata dia. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketum PBNU Apresiasi Program Keagamaan Bupati Sarolangun Cek Endra
Artikel Selanjutnya
Kalangan Pesantren Ingin Bakal Cagub Pilkada Jambi 2020 Peduli Agama