Sukses

Demokrat Lirik Agung Suryamal di Pilkada Jabar 2018

Agung Suryamal adalah ketua KADIN Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrat tengah mempertimbangkan Agung Suryamal untuk diusung sebagai calon gubernur Jawa Barat. Juru Bicara Partai Demokrat Rico Rustombi mengatakan mengenal Agung sebagai Ketua KADIN Jawa Barat yang cukup berprestasi dan berpengalaman.

"Agung merupakan calon yang sudah kami lihat dan pantau. Kami masih terus mengadakan evaluasi terhadap nama-nama yang muncul," ujar Rico dalam siaran persnya, Jumat (2/6/2017).

Sementara, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Mayjen TNI (Purn) Iwan R Sulandjana juga terus mendorong Agung Suryamal untuk maju dalam kontestasi pilkada tahun depan.

"Jawa Barat ini kan harus modern. Apalagi latar belakang Kang Agung pengusaha, biasanya berpikirnya cepat. Orang pengusaha berfikir cepat, tidak lambat. Di dalam pembangunan kita butuh itu. Kang Agung layak (jadi gubernur Jabar)," ujar Iwan disela-sela diskusi Bhumi Lamba dan Daya M.

Lebih lanjut mantan Panglima Daerah Militer (Pangdam) III Siliwangi ini menyatakan sudah lama kenal dengan Agung Suryamal.

"Saya sudah lama kenal dengan Kang Agung. Terutama dengan bapaknya, H. Sutisno yang juga seorang tokoh Jawa Barat," tandas Iwan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini