Sukses

Djarot Janji Transfer Ilmu Wagub DKI kepada Sandiaga Uno

Pertemuan Djarot dan Sandiaga tadi malam sebagai bentuk kesepakatan di antara keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengutarakan alasannya tidak bertemu Wakil Gubernur Terpilih DKI Sandiaga Uno di Kantor Balai Kota. Mereka justru bertemu di sebuah restoran sambil makan malam bersama.

"Kan mau makan, mau makan bareng," kata Djarot usai bertemu Sandiaga di Restoran Meradelima Jakarta Selatan, Rabu, 26 April 2017.

Dia menegaskan bahwa akan lebih sering memberikan ilmu dan pengetahuan kepada Sandiaga Uno seputar pemerintahan di Jakarta.

"Ini kan bukan pertemuan pertama. Kita akan bertemu lagi, lebih intensif lagi. Bagaimanapun juga saya sudah 10 tahun jadi Wali Kota, tentu Pak Sandi ingin berdiskusi lagi tentang kebijakan publik," tandas Djarot.

Sandiaga juga mengakui bahwa Djarot memiliki ilmu yang luas di pemerintahan. Untuk itu, dia akan banyak belajar dari Djarot.

"Jadi Pak Djarot sudah cerita banyak banget, Pak Djarot gudang ilmu, saya banyak belajar," tutur Sandiaga.

Namun, saat ditanya oleh awak media, apakah pertemuan tersebut turut membahas program prioritas dari Anies dan Sandiaga Uno, Djarot enggan menjawabnya.

"Enggak ono (ada) itu," ucap Djarot sambil berlalu ke mobilnya bersama sang istri, Happy Farida.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini