Sukses

Cerita Anak Ahok Kegirangan Ayahnya Kalah

Kesedihan justru terlihat dari anak laki-laki Ahok, Nicholas Purnama dan Daud Albeenner Purnama, saat melihat hasil hitung.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok harus mengakui keunggulan Anies Baswedan pada Pilkada DKI 2017 putaran kedua, meski baru versi hitung cepat.

Walaupun banyak yang merasa sedih dengan kekalahan itu, putri Ahok, Nathania Purnama, merasa sebaliknya. Dia justru kegirangan mendengar ayahnya kalah. Hal ini diungkapkan adik Ahok, Fify Letty.

"Anaknya bilang, hore bapaknya kalah. Itu anaknya yang cewek," kata Fify di Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Menurut Fify, Nathania merasa kegirangan lantaran kini sang ayah bisa lebih sering menemani jalan-jalan. Memang sebelumnya Ahok lebih sibuk dengan aktivitasnya sebagai gubernur.

"Biasanya sekeluarga itu kan jalan-jalan. Nah, ini anaknya merasa kalau udah enggak menjabat bisa ikut jalan. Kemarin-kemarin kan Pak Ahok enggak mau ikut jalan. Namanya anak cewek, mungkin lebih sensitif, ya," ujar dia.

Kesedihan, kata Fify, justru terlihat dari anak laki-laki Ahok, Nicholas Purnama dan Daud Albeenner Purnama, saat melihat hasil hitung cepat Pilkada DKI 2017. Padahal, saat itu Ahok justru biasa saja menerima kekalahan itu.

"Dia kalah malah dia (Ahok) yang hibur kita. Dia happy-happy aja. Memang motifnya (Ahok) cuma satu kan, mengabdi untuk rakyat," kata Fify.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini