Sukses

Sandiaga: Erwin Aksa Sangat Bantu Saat-Saat Terakhir Pilkada DKI

Sandi juga mengaku bersama Erwin dan Mantan Ketua HIPMI Raja Sapta Oktohari sudah seperti saudara.

 

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan politisi Golkar dan juga pengusaha Erwin Aksa sangat membantu saat-saat terakhir dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 putaran kedua. Sandi juga mengaku bersama Erwin dan Mantan Ketua HIPMI Raja Sapta Oktohari sudah seperti saudara.

"Kalau di HIPMI ini persaudaraan itu, kita tiga tahun bersama-sama, tetapi persahabatan abadi," kata Sandiaga saat menghadiri tasyakuran bersama HIPMI di Jalan Simprug Golf, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2017) malam.

Sandiaga menjelaskan politisi Golkar tersebut lebih membantu pada segi penggalangan basis-basis. Sebab, Erwin selain masih aktif dalam politik sekaligus organisasi lainnya.

"Jadi lebih penggalangan basis-basis, simpul-simpul. Karena Pak Erwin juga di Golkar masih aktif di organisasi-organisasi, itu juga banyak membantu untuk di saat-saat terakhir," papar dia.

Selanjutnya, Sandiaga juga menegaskan tidak mempermasalahkan terkait partai yang menaungi dari sahabatnya tersebut.

"Enggak masalah, karena dia membantu sebagai teman, sebagai mantan HIPMI," jelas Sandiaga.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini