Sukses

Prabowo, Anies dan Rizieq Lakukan Sujud Syukur di Masjid Istiqlal

Dalam kesempatan itu, Prabowo menyampaikan sambutan dihadapan para peserta Tamasya Al Maidah.

Liputan6.com, Jakarta - Tamasya Al Maidah yang digelar ribuan umat Muslim di Masjid Istiqlal turut dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Kedatangan Prabowo disambut baik oleh Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Tak lama berselang, semua yang hadir di Masjid Istiqlal langsung menunaikan ibadah salat Isya berjamaah. Usai menjalankan ibadah salat Isya, calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun hadir.

Kedatangan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini langsung disabut gema takbir oleh ribuan jamaah yang hadir.

"Kita sambut gubernur Muslim Jakarta Bapak Anies Baswedan," ujar Rizieq, Rabu (19/4/2017).

Rizieq pun langsung meminta kepada ribuan jamaah yang hadir untuk melakukan sujud syukur atas kemenangan Anies-Sandi versi quick qount, atau hitung cepat.

Setelah melakukan Salat Isya dan sujud syukur, Prabowo pun memberikan sambutan. Dalam sambutannya, mantan Danjen Kopassus itu berterimakasih kepada masyarakat karena menyempatkan diri hadir di Istiqlal dan merayakan kemenangan Anies-Sandi.

"Terimakasih atas keberpihakan, keberanian, atas pengorbanan saudara-saudara sekalian datang ke tengah Jakarta untuk menegakan keadilan dan kebenaran. Dan serluruh unsur yang mencintai Tanah Air, kita bisa selamatkan masa depan bangsa Indonesia," kata Prabowo Subianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini