Sukses

Warga Inginkan Cagub Pilkada 2020 Mampu Bangkitkan Pariwisata Sumbar

Masyarakat Sumbar ingin calon gubernur yang akan maju di pilkada 2020 adalah sosok yang bisa membangkitkan pariwisata di daerah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Sumatera Barat ingin calon gubernur yang akan maju di pilkada 2020 adalah sosok yang bisa membangkitkan pariwisata di daerah tersebut.

Salah satu sosok cagub yang dinilai bisa mewujudkan hal tersebut adalah Mulyadi. Suwirpen, tokoh Sumbar menyatakan, Mulyadi adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan Gubernur Sumbar saat ini. Mulyadi disebut mampu membangkitkan gairah potensi sumber daya daerah, salah satunya pariwisata.

"Saya Insyaallah yakin pariwisata Sumbar bisa lebih maju dari saat ini jika Mulyadi yang menjadi pemimpin kami di masa mendatang," kata Suwirpen, tokoh Sumbar, Jumat (7/2/2020).

Dia menyatakan, Komitmen politikus Partai Demokrat itu jelas, yakni memajukan pariwisata Sumbar.

Mantan Wakil Ketua komisi VII DPR RI tersebut juga dinilai peduli terhadap masyarakat. Sebagai pemimpin Sumbar, dibutuhkan karakter tersebut agar bisa merangkul seluruh elemen masyarakat.

"Kita lihat hanya Pak Mulyadi yang cocok menjadi gubernur, beliau juga sangat peduli kepada seluruh lapisan masyarakat," ungkapnya.

Mulyadi sendiri yakin Sumbar memiliki potensi sumber daya yang mampu dimanfaatkan untuk menyejahterakan masyarakatnya. Salah satu potensi yang masih belum dimanfaatkan dan diurus dengan baik adalah sektor pariwisata.

"Komitmen saya jelas untuk mencapai Sumbar maju bersama masyarakat, kita pasti bisa untuk memanfaatkan berbagai potensi alam kita yang melimpah," tegasnya.

"Alam kita juga tidak kalah dengan daerah lain, ini juga sektor yang dapat menunjang kemajuan Sumbar kedepan," pungkas Mulyadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini