Sukses

Sandiaga Mencoblos di TPS 01 Kebayoran Baru Bersama Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Jalan Daha IV, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sandi datang ke TPS dengan berjalan kaki bersama istri, Nur Asia, sekitar pukul 08. 35 WIB. Tampak juga sang ibunda, Mien Uno, ikut mencoblos.

Berpeci hitam dan baju putih, Sandiaga terlihat membawa tasbih di tangan kanan sambil membaca selawat.

Sesaat, Sandiaga Uno menunggu sebelum menggunakan hak pilihnya. Dia akhirnya masuk dan diberi kertas suara oleh petugas KPPS.

Usai mencoblos, Sandiaga Uno menunjukkan jarinya yang sudah dicelup tinta.  

Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua diikuti pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Berdasarkan perhitungan KPU DKI, dua pasangan ini lolos ke putaran kedua Pilkada DKI. Ahok-Djarot meraih 42,99 persen suara, sementara Anies-Sandiaga memperoleh 39,95 persen suara.

KPUD akan bekerja hingga 1 Mei 2017 untuk menyelesaikan rekapitulasi suara. Pada 5 atau 6 Mei 2017, KPUD akan menetapkan pemenang Pilkada DKI 2017.

 


*Ikuti Quick Count Pilkada DKI Jakarta dari tiga lembaga survei di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017
  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno