Sukses

Anies Nyoblos di Cilandak Barat, Sandiaga di Kelurahan Selong

Sandiaga mengatakan, akan menggunakan hak suara di Pilkada DKI 2017 sekitar pukul 08.00 atau 09.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pencoblosan Pilkada DKI 2017 putaran kedua digelar hari ini, Rabu (19/4/2017). Warga DKI Jakarta, termasuk pasangan cagub dan cawagub Anies Baswedan - Sandiaga Uno akan menggunakan hak suaranya di pesta demokrasi lima tahunan di Jakarta.

Anies mengatakan, ia dan keluarganya akan menyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28, Jalan Haji Nasiin Lebak Bulus II, RT 06/RW 04, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Pagi ya saya, saya nyoblos kira-kira 07.30, habis itu keliling," kata Anies saat ditemui di Posko Melawai di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 18 April 2017.

Anies mengatakan, akan mengawali kegiatan pada hari pencoblosan Pilkada DKI 2017 putaran dengan salat subuh berjemaah.

"Iya nanti ada subuhan sama-sama. Nanti dikabari di mananya," ucap Anies. Dia mengatakan, setelah salat subuh, akan kembali ke rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dia akan sarapan bersama keluarga sebelum menggunakan hak pilihnya di Pilkada DKI Rabu 19 April 2017.

Sementara itu, calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno akan menggunakan hak pilihnya di Pilkada DKI 2017 putaran kedua di TPS 01, Jalan Daha IV, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Nyoblosnya sama seperti yang pertama di TPS 01 di Kelurahan Selong," ucap Sandiaga saat ditemui di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 18 April 2017.

Dia mengatakan, akan menggunakan hak suara pada sekitar pukul 08.00 atau pukul 09.00 WIB. "Saya mau jemput ibu saya dulu. Ayah saya kurang sehat ya. Jadi mungkin saya mesti tuntun ke TPS," kata Sandiaga.

 

*Ikuti Quick Count Pilkada DKI Jakarta dari tiga lembaga survei di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1

    Anies Sandiaga

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Sandiaga Uno adalah pengusaha yang kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Sandiaga Uno