Sukses

KPU: Logistik Pilkada DKI Siap Didistribusikan

Penyebaran logistik Pilkada DKI akan terus dilakukan sepanjang hari.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang sehari masa pencoblosan, seluruh logistik Pilkada DKI Jakarta dinyatakan siap didistribusikan ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS). Logistik itu akan didistribusikan secara bertahap.

"(Logistik) semuanya sudah siap. Sekarang juga sudah ada yg disebarluaskan. Tadi pagi sudah ada yang disebarluaskan. Biasanya kan TPS itu ditaruhnya di RT/RW, nanti mereka ambil subuh ditaruh di tempat mereka (TPS) masing-masing," ujar Komisioner KPU DKI Jakarta, Betty Epsilon Idroos, di Kantor KPUD Salemba, Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Penyebaran logistik Pilkada DKI akan terus dilakukan sepanjang hari. Segala alat kelengkapan dan peralatan Pilkada DKI akan tiba di TPS paling lambat malam ini.

"Malam ini selambat-lambatnya atau subuh biasanya diambil oleh KPPS untuk diletakkan di TPS masing-masing," ujar dia.

Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua akan dilaksanakan pada Rabu, 19 April 2017. Adapun pasangan calon yang bertarung untuk memimpin kota Jakarta lima tahun kedepan adalah, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

*Ikuti Quick Count Pilkada DKI Jakarta dari tiga lembaga survei di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.