Sukses

Tim Anies-Sandi Siap Hadapi Gugatan di MK

Mardani Ali Sera mengatakan, pihaknya tentu sudah siap menerima siapapun yang menang pada Pilkada DKI Jakarta nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Tim sukses Anies Baswedan - Sandiaga Uno sudah menyiapkan segalanya jelang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Termasuk mempersiapkan diri untuk menghadapi gugatan sengketa pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK).

Ketua Timses Anies - Sandi, Mardani Ali Sera mengatakan, pihaknya tentu sudah siap menerima siapapun yang menang pada Pilkada DKI Jakarta nanti. Tapi, tetap pertarungan terakhir ada di MK.

"Siapapun yang menang kami terima tapi pertarungan terakhir tetap di MK," kata Mardani di Cikini, Jakarta, Sabtu 15 April 2017. 0

Tim sukses hanya menyiapkan saja. Apakah nantinya tetap melayangkan gugatan ketika ada ketidakpuasan, tergantung keputusan kedua ketua umum.

"Kami menyiapkan. Kalau keputusan nanti, tentu Pak Prabowo dan Pak Sohibul Iman ya, paslon. Tapi kami, preparing for the worst," imbuh dia.

Mardani memastikan, segala hal akan dipersiapkan dengan baik. Sehingga ketika Anies - Sandi dirasa perlu mengajukan atau menghadapi gugatan di MK tim sudah siap.

"Apapun siapkan C1 lengkap. Sehingga kalau kami harus ke MK, datanya lengkap," pungkas Mardani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini