Sukses

Anies - Sandiaga Siapkan Program untuk Para Jomblo

Kamu jomblo? Mungkin kamu berminat dengan program pasangan Anies - Sandiaga ini?

Liputan6.com, Jakarta - Para jomblo tidak perlu lagi bersedih karena ada program dari pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang dikhususkan untuk kalian

Dalam akun instagramnya, Anies Baswedan menyampaikan sejumlah program untuk para jomblo di Jakarta.

"Sungguh, kami, Anies-Sandi sangat memperhatikan apalagi memperhatikan warga Jakarta, apalagi rintihan para jomblowan dan jomblowati di Jakarta," ujar Anies dalam video yang diunggahnya, diakun instagramnya @aniesbaswedan Kamis, 13 April 2017.

"Sesungguhnya, memang bertemu jodoh itu di tangan Tuhan, tapi Insya Allah kami bisa membantu. Program persiapan bertemu jodoh," tegas dia.

Pertama, kata Anies, ada program KJP (Kartu Jakarta Pintar) Plus. "Kamu bisa menuntaskan pendidikan dan Insya Allah tampak lebih menawan di mata para single," jelas dia.

Kedua, kata Anies, ada program Oke Oce, "Insya Allah kamu bisa menjadi wirausahawan-wirausahawati punya penghasilan yang lebih baik dan bisa traktir gebetan," ujar dia.

Terakhir, program DP rumah 0 rupiah. "Kita punya program DP 0 rupiah untuk punya rumah," tutup Anies.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1
    Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan bakal calon pasangan Kepala Daerah DKI Jakarta nomor urut 1

    Anies Sandiaga