Sukses

Tim Pemenangan Anies - Sandi Temukan 15 Ribu DPT Ganda

Menurut tim pemenangan Anies - Sandi, 15 ribu DPT ganda itu ditemukan di wilayah Jakarta Barat dan Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies - Sandi, Mohammad Taufik menemukan adanya 15 ribu Daftar Pemilih Tetap (DPT) ganda pada Pilkada  DKI putaran kedua.

"Kami masih menemukan ada DPT ganda. Sekitar 15 ribu lebih," kata Taufik di Posko Pemenangan Anies - Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 9 April 2017.

Menurut Taufik, 15 ribu DPT ganda di Pilkada DKI itu ditemukan pihaknya di wilayah Jakarta Barat dan Utara. "Di Jakarta Utara jumlahnya mencapai 2.333 DPT dengan jumlah terbanyak di Kelurahan Sunter Agung dan Pejagalan," ucap Taufik.

"Sementara DPT yang lain masih dalam proses penyisiran," sambung Taufik.

Dengan adanya DPT ganda yang ditemukan pihaknya, Taufik meminta kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta untuk segera menyelesaikan masalah tersebut.

"Kita ingin Pilkada DKI yang baik, demokratis, dan adil. Bagi yang berhak milih harus memperoleh haknya. Tapi yang tidak berhak milih, jangan milih. Harus adil," tambah politikus Partai Gerindra itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.