Sukses

Djarot: Moderator Debat Ira Koesno Cantik, Cerdas, Profesional

Debat Pilkada DKI 2017 putaran dua siap dilaksanakan pada 12 April 2017. Moderatornya adalah Ira Koesno.

Liputan6.com, Jakarta - Pembawa acara senior Ira Koesno kembali ditunjuk menjadi moderator di acara debat kandidat yang akan diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada 12 April 2017. Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyambut baik penunjukan Ira Koesno sebagai moderator debat.

"Bagus. Bagus," ujar Djarot di Jakarta Timur, Selasa (4/4/2017).

Tak hanya itu, ia juga memuji sosok Ira yang dinilainya cantik, pintar, dan mampu bekerja secara profesional. Djarot dengan tegas mengaku akan mengikuti segala keputusan KPU DKI Jakarta.

"Tegas, cantik, cerdas, adil, profesional. baguslah. Saya nurutlah," tandas Djarot.

Debat Pilkada DKI 2017 putaran dua siap dilaksanakan pada 12 April 2017. KPU DKI kembali memilih pembawa acara senior Ira Koesno di perhelatan akbar tersebut.

"Moderator sudah terpilih, Ira Koesno. Pertimbangannya adalah dia sudah berpengalaman dalam mengelola debat," kata Ketua KPU DKI Soemarno.

Ira langsung menjadi sorotan usai memimpin Debat Pilkada DKI 2017 pada putaran pertama. Kala itu, banyak pihak terkesima dengan pesona Ira ketimbang memperhatikan paparan visi misi tiap pasangan calon gubernur dan wakilnya.

Banjir pujian pun diraih Ira usai malam tersebut. Bahkan, tak sedikit media yang menyoroti kehidupan pribadi Ira guna lebih dekat lagi dengan sosok mantan pembawa acara program berita Liputan 6 SCTV ini.

Kendati Ira Koesno dirasa sudah paham betul medan pada debat 12 April nanti, KPU DKI tetap memberi sejumlah masukan agar jalannya debat bisa lebih baik lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.