Sukses

Tim Djarot Hadiahkan Kursi Roda untuk Kakek Penderita Lumpuh

Saat tiba di rumah kakek Wahab, tanpa basa-basi anggota tim Djarot, Kent, langsung membopong kakek penderita lumpuh tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Djarot Mania, Hardiyanto Kenneth membantu warga tidak mampu. Bantuan diberikan kepada kakek Wahab (80), pada Senin 3 Maret 2017. 

Kent, sapaan akrab Hardiyanto Kenneth, membawa kursi roda untuk Kakek Wahab di kediamannya Jalan Cengkeh, RT 06 RW 02, Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur. Ia ditemani Ketua RT 06, Ibrahim dan Tim Djarot Mania.

Sudah bertahun-tahun Kakek Wahab hanya tiduran dan berbaring di ranjang sederhana rumahnya ditemani sang istri tercinta, Nenek Bonih. Karena semenjak terkena stroke sudah tidak dapat menggerakkan kedua kakinya.

Saat tiba di rumah kakek Wahab, tanpa basa-basi Kent langsung membopong kakek penderita lumpuh tersebut.

"Saya berharap semoga bantuan Kursi roda ini bisa bermanfaat untuk kakek Wahab yang sudah lumpuh," kata Kent, Jakarta, Selasa (4/4/2017).

Menurut dia, pemberian bantuan kursi roda ini memang sudah sering dilakukan oleh tim Djarot Mania di beberapa di daerah, salah satunya di Jakarta Barat.

"Jika kita ingin menolong seseorang jangan pilah-pilih, berikan bantuan kepada orang yang benar-benar membutuhkan uluran tangan kita," ujar Kent.

Mendapatkan kursi roda dari Kent, Kakek Wahab langsung semringah dan disambut senyum simpul Nenek Bonih.

"Terima kasih Bapak Kent atas bantuan kursi roda untuk suami saya. Semoga bapak sukses dan sehat selalu," tutur Nenek Bonih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.