Sukses

Rayakan Milad Istri, Bakal Calon Wali Kota Surabaya Machfud Undang Ratusan Anak Yatim

Dalam kesempatan itu, Machfud memberikan santunan dan makan bersama dengan ratusan anak yatim piatu tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon wali kota Surabaya Machfud Arifin mengundang ratusan anak yatim di Surabaya untuk ikut merayakan milad istrinya, Lita Machfud Arifin, di Hotel Whyndam Surabaya, (14/3/2020).

Dalam kesempatan itu, Machfud memberikan santunan dan makan bersama dengan ratusan anak yatim piatu tersebut.

"Alhamdulillah bisa mengundang saudara-saudara kita yang mungkin kurang beruntung, semoga di hari bahagia ini, anak-anak semuanya juga bisa merasakan kebahagiaan," ujar Machfud.

Machfud juga memberi pesan kepada ratusan anak-anak Yatim piatu yang hadir agar punya cita-cita setinggi langit, "jangan takut dan ragu untuk bermimpi," ucapnya.

"Jika ada kemauan di situ pasti ada jalan, yang penting kita terus berusaha dan jangan lupa berdoa," tambahnya mantan Kapolda Jatim ini.

Sebelumnya, Kepala Polrestabes Surabaya Kombes, Sandi Nugroho mengajak komponen masyarakat untuk sama-sama menjaga dan mengelola dengan baik sehingga Pilkada Surabaya berjalan lancar.

Surabaya, lanjut dia, harus menjadi jadi "role model" Pilkada damai di Indonesia. "Sehatnya demokrasi di Surabaya dilihat dari guyubnya warga. Saya mengapresiasi semua lini masyarakat yang hari ini berkomitmen menjaga Kota Surabaya," ujar dia.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.