Sukses

Warga Cempaka Putih Minta Anies Aktif Kampanye di Media Sosial

Anies mengaku bahwa timses Anies-Sandi sudah aktif menyosialisasikan programnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Cagub DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan hari ini berkampanye di Jalan Rawasari Barat, Kelurahan Cempaka Putih Barat Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Dalam kampanye ini, Ita Yusuf, warga Cempaka Putih, meminta agar Anies lebih gencar berkampanye di media sosial, Facebook.

"Pak Anies, saya mau kasih saran, saya lihat petahana (Ahok-Basuki) gencar main (kampanye) di Facebook. Jadi Bapak dan tim sukses bermain di Facebook untuk sosialisasikan program Bapak," kata Ita di Cempaka Putih Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017).

Dia juga mengatakan bahwa Facebook merupakan media sosial yang sering kali dilihat dan digunakan oleh masyarakat yang menengah ke bawah. Tujuan Ita menyarankan ini adalah agar masyarakat mengetahui dan mengenal program dari Anies-Sandi, salah satunya adalah KJP (Kartu Jakarta Pintar).

"Karena saya tadi tekankan sama Pak Anies apa, Pak tolong dong main di Facebook. Yang buka Facebook itu middle to low (menengah ke bawah), jadi warga sini juga yang tidak tahu katanya nanti kalau gubernur ganti KJP hilang. Itu yang mau saya tekankan," tuturnya.

Menanggapi ini, Anies Baswedan mengaku bahwa timses Anies-Sandi sudah aktif menyosialisasikan program di media sosial. Bahkan, dia juga mengungkapkan bahwa media sosial mereka selalu menjadi yang tertinggi dalam kualitas serta mendapat kesan positif.

"Saya kira kita juga main ya (media sosial). Namun memang secara kuantitatif kami gak pake buzzer kami nggak bayar buzzer karena semua relawan," tandas Ita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini