Sukses

Relawan Agus - Sylvi Deklarasikan Dukungan untuk Ahok - Djarot

Ena berharap, Jakarta dapat dibangun lebih baik di masa yang akan datang dalam kepemimpinan Ahok - Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - Usai mendapat dukungan dari Paguyuban Warteg DKI Jakarta (PWJ), calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat didukung oleh Gerakan Relawan Agus - Sylvi (Gerasi) Johar Baru, Jakarta Pusat. Gerasi adalah relawan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, pasangan yang tidak lolos ke putaran kedua.

Gerasi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya telah bersama hadir untuk berjuang bersama dalam rangka memenangkan pasangan Basuki-Djarot," ujar Djarot di RT 3 RW 2 Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, Jumat 17 Maret 2017.

Ia lalu mengajak seluruh relawan untuk memenangkan pasangan calon nomor 2 Ahok - Djarot.

"Mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan Basuki - Djarot di putaran kedua Pilkada DKI," kata Djarot.

Sementara itu, Koordinator Gerasi Kecamatan Johar Baru, Ena, menyebut pihaknya akan berusaha meraih sebanyak mungkin suara untuk berjuang bersama-sama di putaran kedua memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Relawan sekarang mendukung dan membantu memenangkan Ahok-Djarot," kata Ena.

Ena menuturkan, acara deklarasi ini merupakan kegiatan gabungan yang juga didukung oleh relawan pasangan Basuki - Djarot (Badja).

"Acara dari Gerasi, fasilitas semua dari Gerasi, panggung, tenda, kursi untuk massa di sini terus (relawan) nomor 2 bergabung," tutur dia.

Ena berharap Jakarta dapat dibangun lebih baik di masa yang akan datang dalam kepemimpinan Ahok - Djarot.

"(Jakarta) Lebih dari yang kemarin-kemarin, jangan banjir, transportasi lebih bagus lagi, jangan ada kemacetan," tutur Ena.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini