Sukses

Isi Pertemuan Seluruh Sekjen Partai Pendukung Ahok - Djarot

Hasto mengklaim kemenangan Ahok - Djarot di Pilkada DKI, akan memperkuat pemerintahan Jokowi - Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai politik pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat, mendatangi Kantor DPP Partai Golkar. Mereka berkumpul untuk konsolidasi pemenangan pada putaran kedua.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan, hasil pertemuan seluruh partai pendukung Ahok - Djarot adalah berkomitmen untuk memenangkan pasangan nomor urut dua pada putaran kedua melawan pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

"Kita melakukan evaluasi untuk memastikan kemenangan Ahok - Djarot. Dari survei menunjukkan 70 persen responden menyatakan puas," kata Hasto usai pertemuan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat 17 Maret 2017.

Hasto mengklaim, kemenangan Ahok - Djarot di Pilkada DKI, akan memperkuat pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla.

"Kita semua menyadari Pak Basuki - Djarot akan memperkuat Jokowi - JK. Semua berkomitmen masyarakat Jakarta bisa menggunakan hak pilihnya," ujar Hasto.

Selain Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, hadir pula Sekjen Partai Hanura Sarifuddin Suding, Sekjen Partai Nasional Demokrat Nining Indra Saleh, Ketua Umum PPP Djan Faridz dan para pengurus PPP lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017

    Ahok Djarot

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini