Sukses

Bertemu Megawati, Djarot Ngaku Dapat Pesanan Kecap Zaman Sukarno

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku tidak ada pesan khusus dari Ketua Umum PDI Perjaungan Megawati Soekarnoputri, saat pertemuan di kediaman Mega baru-baru ini.

"Kita enggak pernah ada omongan khusus-khusus seperti itu. Apapun selalu disampaikan di dalam forum," kata Djarot di Jakarta Pusat, Rabu 8 Maret 2017.

Djarot mengatakan, Presiden ke-5 RI itu biasanya hanya menitipkan kecap saat dirinya pulang kampung ke Blitar, Jawa Timur.

"Biasanya ngomongnya begini, kecapnya habis. Oh iya bu, siap. Ini kecap diproduksinya zaman Bung Karno dan itu khusus, jadi kita kirim kecap," Djarot menandaskan.

Calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat bersama Calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendatangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 8 Maret kemarin.

Dalam pertemuan di kediaman Megawati tersebut, mereka diketehui hanya membicaran hubungan dan kerja sama Presiden Afrika Selatan, Jacob Zuma.

  • Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode  23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Dr.(H.C.) Hj. Dyah Permata Megawati Setyawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke 5 periode 23 Juli 2001 — 20 Oktober 2004.
    Megawati
  • Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat adalah pasangan calon nomor urut dua Pilkada DKI Jakarta 2017
    Ahok Djarot
  • Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.
    Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta yang menjabat sejak 17 Desember 2014.
    Djarot Saiful Hidayat