Sukses

Amak-Amak Padang Doakan Mulyadi Jadi Gubernur Sumbar

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon gubernur Sumatera Barat Mulyadi mendapatkan dukungan dari amak-amak Kota Padang. Berbagai iringan doa dilantunkan oleh amak-amak dalam pertemuan silaturahmi bersama Mulyadi di gedung serbaguna Budi Mulya, Padang Selatan, Kota Padang.

"Saya mendoakan Pak Mulyadi agar terpilih menjadi gubernur kami selanjutnya," ungkap Amak-amak Kota Padang, Fitrasari Dewi (38), Kamis (13/2/2020).

Fitri mengatakan doa yang dia panjatkan tulus untuk mendukung figur Mulyadi yang dikenal merakyat. Menurutnya, hanya Mulyadi yang bisa mengatasi berbagai persoalan di Ranah Minang.

Tak hanya itu, selama 10 tahun menjadi wakil rakyat di Senayan, Mulyadi telah memberikan banyak kontribusi untuk membangun masyarakat Sumbar. Seperti halnya, pemberian bantuan bedah rumah, penyaluran mesin kapal nelayan, traktor tangan untuk petani dan bantuan dana pendidikan.

"Pak Mulyadi saya yakin bisa mengatasi berbagai persoalan di Sumbar, program-program yang beliau salurkan sangat berpihak kepada masyarakat," kata dia.

Tak jauh berbeda dengan Fitri, Amak-amak Kota Padang lainnya bernama Dieny Felani (35) mengatakan Mulyadi adalah figur tepat untuk menjadi Gubernur Sumbar selanjutnya. Ia mengatakan Sumbar membutuhkan figur cerdas agar bisa lebih maju.

Mulyadi pun dikatakannya telah terbukti dengan berbagai program pembangunan yang telah terselesaikan saat ini. Salah satunya adalah, berkat Mulyadi, pembangunan Kelok Sembilan selesai lebih cepat dari waktu yang ditentukan.

Mulyadi berterima kasihnya kepada Amak-amak Kota Padang. Ia mengatakan doa yang diberikan adalah dorongan semangat untuk terus bekerja memajukan Sumbar di masa mendatang.

Di samping itu ia menyatakan bahwa segala perjuangannya selama 10 tahun menjadi wakil rakyat adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat. Mulyadi berkomitmen akan melanjutkan pengabdian tersebut jika nanti diberikan amanah sebagai gubernur Sumbar selanjutnya.

"Saya ucapkan terima kasih atas doa yang diberikan oleh Amak-amak kita, ini adalah semangat bagi saya untuk terus berjuang memajukan Sumbar," kata dia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gerindra Sumut Ingin Pasangkan Bobby Nasution dengan Kader Sendiri di Pilkada Medan
Artikel Selanjutnya
Gerindra Putuskan Dukungan di Pilkada Solo dan Medan pada Maret 2020