Sukses

Jurus Putih Ani Yudhoyono soal Kekalahan Agus di Pilkada DKI

Ani Yudhoyono angkat bicara soal kegagalan pasangan calon nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ani Yudhoyono angkat bicara soal kegagalan pasangan calon nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni di Pilkada DKI Jakarta.

Mantan ibu negara yang juga ibu dari Agus Yudhoyono ini mengaku tetap bangga meski Agus kalah. Melalui akun Instagram miliknya, aniyudhoyono, dia memuji kiprah Agus. Dia pun pem-posting foto Agus saat kampanye dan menyalami para pendukung.

"Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Biarpun kalah, saya tetap bangga kepada Agus yang dengan niat baik, ketulusan dan pengorbanannya untuk membangun Jakarta agar lebih maju, aman, adil, sejahtera dan bermartabat, selalu mengedepankan "jurus putih"." tulis Ani di akun Instagramnya, Kamis 16 Februari 2017.

Postingan Ani Yudhoyono pun mendapat reaksi dari para netizen. Kebayakan netizen meminta Agus tetap semangat.

"Mas agus tetap semangat ya saya harap nanti bisa jadi presiden kedepannya....sayang saya bukan warga jakarta klo iya pasti mas agus saya pilih buat jadi gubernur 🙆 keep smile 😄😄😄," ujar pemilik akun diah77.

Penggunaan kalimat "jurus putih" di postingan Ani Yudhoyono juga turut mengusik pertanyaan netizen.

"Klo jurus hitam itu yang gimana bu?" ucap pemilik akun strawberry_lyn, di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini