Sukses

Ketua MPR: Pilkada Aman Jadi Kemenangan Rakyat Indonesia

Zulkifli mengaku ikut memantau jalannya Pilkada DKI di lokasi pemungutan suara lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan Pilkada serentak berlangsung demokratis, damai dan tertib

"Ada 101 Pilkada di seluruh Indonesia semuanya berlangsung damai. Tidak ada rumah yang rusak, tidak ada korban yang jatuh," ujar Zulkifli Hasan di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 16 Februari 2017.

Setelah menggunakan hak suara di TPS, Zulkifli mengaku ikut memantau jalannya Pilkada DKI di lokasi pemungutan suara lainnya.

"Suasana TPS juga guyub dan hangat. Setelah memilih, mereka akrab dan bersatu lagi. Tak ada permusuhan antarpemilih," ujar dia.

Zulkifli juga mengucapkan terima kasih kepada KPUD, Banwaslu, polisi, TNI, dan seluruh rakyat yang telah melaksanakan pilkda secara serentak dengan tertib.

"Selamat kepada calon terpilih dan selamat kepada Ahok dan Anis yang masuk dalam Putaran II Pilkada DKI Jakarta. Bersama kita jaga pilkada ini tetap damai," tutup Zulkifli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.