Sukses

Presiden PKS Sebut Telah Bertemu Parpol Pendukung Agus - Sylvi

Presiden PKS Sohibul enggan menggungkap partai apa yang telah didekati pihaknya

Liputan6.com, Jakarta - Presiden PKS Sohibul Iman mengungkapkan, pihaknya telah berbicara dengan partai pendukung Agus -Sylvi. Dia menuturkan, Sekretaris Jenderal PKS maupun Gerinda telah mendatangi partai pendukung paslon nomor urut 1 tersebut.

"Tadi malam, Sekjen PKS dan Gerinda yang mendatangi mereka. Ini baru mukadimah,"  ungkap Sohibul kepada Liputan6.com, Kamis 16 Februari 2017.

Sohibul enggan menggungkap partai apa yang telah didekati pihaknya. Hanya pertemuan tersebut berjalan lancar. Bahkan, ketua umum partai yang ditemui turut serta.

"Tadinya disepakati kedua sekjen kami (PKS-Gerindra) hanya menemui para sekjen juga. Tapi ada dua partai yang justru ketua umumnya juga berkenan menerima mereka," ujar Presiden PKS.

Menurut dia, ini jadia sinyal positif untuk mendulang suara Anies-Sandi. Bahkan dia berencana dalam waktu dekat, bersama Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, akan menemui kedua ketua umum parpol itu.

"Tentu ini satu hal yang menggambarkan sinyal positif. Karena itu, dalam waktu dekat, saya dan Pak Prabowo juga akan bersilaturahim dengan para Ketum tersebut," pungkas Presiden PKS Sohibul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini