Sukses

Djarot: Tidak Masalah, Pak Sandi Juga Kalah di TPS nya

Djarot mengaku mengerti alasan kekalahannya dari TPS tempatnya mencoblos itu.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan cagub dan cawagub nomor urut dua Ahok - Djarot kalah dari pasangan Anies - Sandiaga di TPS tempat cawagub petahana itu mencoblos. Di TPS 08, Setiabudi, Kuningan Timur, Jakarta Selatan itu, Djarot Saiful Hidayat mencoblos.

Hasil penghitungan suara di TPS tersebut Anies - Sandi unggul dengan perolehan 140 suara. Sedangkan Ahok - Djarot memperoleh 93 suara, sedangkan Agus - Sylvi 84 suara.

Menanggapi hal tersebut, Djarot mengaku mengerti alasan kekalahannya yaitu kawasan permukimannya adalah basis calon nomor urut tiga.

"Enggak apa-apa, di situ memang basisnya Pak Anies, enggak apa-apa. Kan kalahnya enggak begitu tinggi. Di TPS-nya Pak Sandi saja dia kalah. TPS Pak Agus juga kalah," ujar Djarot di Balai Kota Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Di TPS 1, Jalan Daha 4, Kebayoran Baru, Selong, Jakarta Selatan, tempat Sandiaga Uno mencoblos, peroleh suara didominasi oleh pasangan Ahok-Djarot dengan perolehan 225 suara. Disusul Anies - Sandi sebanyak 126 suara, dan Agus - Sylvi sebanyak 12 suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini