Sukses

PKB Pelajari Peta Politik Jakarta Usai Agus-Sylvi Kalah

Jika benar Pilkada DKI berlangsung dua putaran, manuver partai pendukung Agus lah yang ditunggu-tunggu.

Liputan6.com, Jakarta - Pemungutan suara Pilkada DKI 2017 tahap pertama telah usai. Meski baru penghitungan cepat, pasangan calon nomor urut satu Agus Yudhyono dan Sylviana harus mengakui keunggulan dua paslon lainnya.

Jika benar Pilkada DKI berlangsung dua putaran, manuver partai pendukung Agus lah yang ditunggu-tunggu.

Sekretaris Jenderal PKB Abdul Kadir Karding mengatakan, pihaknya masih mendengar segala masukan untuk mengubah haluan di Pilkada DKI 2017.

"Kita akan mendengar masukan-masukan dari banyak pihak, termasuk dari NU (Nahdlatul Ulama). Kita masih mempelajarinya," ucap Karding ketika dikonfirmasi, di Jakarta, Kamis (16/2/2017).

Saat ditanya, apakah ada arahan khusus dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin? Pria yang duduk di Komisi III DPR RI ini mengaku belum mendapatkannya.

"Beliau akan mempelajari dengan mendengarkan masukan-masukan dari banyak pihak (soal Pilkada DKI 2017)," tandas Karding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Agus Yudhoyono

  • Sylviana Murni adalah seorang birokrat yang kini maju bersama Agus Yudhoyono sebagai pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta
    Sylviana Murni adalah seorang birokrat yang kini maju bersama Agus Yudhoyono sebagai pasangan calon kepala daerah DKI Jakarta

    Sylviana Murni

  • PKB

Video Terkini