Sukses

Kesan Sandiaga Saat Agus Telepon Terima Kekalahan Pilkada DKI

Sandiaga juga mengungkapkan demokrasi di Indonesia sudah berjalan dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengapresiasi Calon Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono yang dinilainya bersikap kesatria menerima kekalahan di Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Saya sudah ditelepon Mas Agus. Kami sangat memberikan apresiasi kepada calon gubernur nomor satu yang secara sangat elegan, kesatria, sudah memberikan gambaran perjuangan tradisi demokrasi Indonesia yang sejuk dan bersahabat," ujar Sandiaga di Jakarta, Rabu malam 15 Februari 2017.

Sandiaga juga mengungkapkan demokrasi di Indonesia sudah berjalan baik. Hal ini bisa menjadi modal penting untuk kemajuan bangsa.

"Ini juga memperlihatkan kematangan demokrasi di Indonesia. Tulus dan ikhlas. Sebuah modal penting untuk membangun jakarta masa depan," lanjut Sandiaga.

Sandiaga Uno menyampakan hal tersebut setelah sebelumnya berkomunikasi dengan Agus. Sebelumnya Agus menyatakan sudah menghubungi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini