Sukses

Senyum SBY dan Ani Yudhoyono di Posko Pemenangan Agus - Sylvi

Kedatangan SBY dan Ani Yudhoyono adalah untuk mendampingi Agus Harimurti, memberikan keterangan terkait hasil suara Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta istri Ani Yudhoyono, mendatangi posko pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus - Sylvi) di Wisma Proklamasi Nomor 41, Menteng, Jakarta Pusat.

Senyum dari kedua orangtua Agus itu tetap terpancar saat tiba sekitar pukul 20.42 WIB. Dengan pengawalan Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres), Presiden keenam RI itu menyapa beberapa pendukung setia Agus - Sylvi, yang sudah menunggunya sejak sore.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (15/2/2017), SBY datang mengenakan kemeja lengan pendek berwarna biru tua bermotif garis-garis putih. Sedangkan Ani Yudhoyono memakai baju berwarna hitam.

Tak lama kemudian, Agus Harimurti juga tiba dan disambut yel-yel dukungan dari pendukungnya, meskipun pasangan Agus - Sylvi memperoleh suara terbuncit dari beberapa lembaga quick count.

Kedatangan SBY dan Ani Yudhoyono adalah untuk mendampingi Agus Harimurti, memberikan keterangan terkait hasil suara Pilkada DKI 2017 malam ini.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi calon Gubernur DKI Jakarta 2017, didampingi Sylviana Murni. Pasangan ini diusung Partai Demokrat, PPP, PAN, dan PKB.

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini