Sukses

Gerindra: Anies-Sandi Siapkan Berbagai Strategi di Putaran Kedua

Menurut Taufik, berdasarkan hasil perhitungan sementara Pilkada DKI 2017 di berbagai lembaga survei, pasangan Anies-Sandi unggul.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mohamad Taufik memastikan pihaknya siap jika Pilkada DKI 2017 berlangsung dua putaran.

"Pertama saya kira kita meyakini siap untuk satu putaran, dua putaran juga siap," kata Taufik di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017).

Menurut Taufik, berdasarkan hasil perhitungan sementara atau quick count Pilkada DKI 2017 di berbagai lembaga survei, pasangan Anies-Sandi dianggapnya unggul tipis dari pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat. Oleh karena itu, ia sudah mempersiapkan berbagai macam strategi guna menyambut Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

"Insya Allah punya strategi lain, kami meyakini masyarakat Jakarta ingin melakukan perubahan. Seluruh masyarakat, pimpinan partai dan lain-lain terus akan kami ajak sama-sama untuk berjuang. Strateginya nanti kami sampaikan," ucap dia.

Taufik pun mengaku bersyukur dengan hasil quick count dari berbagai lembaga survei yang terus diperbarui hingga saat ini.

"Alhamdulillah paslon nomor 3 unggul pasangan lainnya. Saya kira ini kemenangan kita semua rakyat Jakarta (Pilkada DKI 2017)," tambah dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini