Sukses

Nobar Quick Count di Posko Agus - Sylvi Sepi, TV Dimatikan

Hingga kini, Agus dan Sylviana juga tiba. Belum juga ada tanda-tanda kehadiran SBY.

Liputan6.com, Jakarta - Posko pemenangan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono - Sylviana Murni, di Wisma Proklamasi Nomor 41, Menteng, Jakarta Pusat, berlangsung sepi.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, Rabu (15/2/2017), posko pemenangan pasangan nomor urut satu ini justru dijejali para awak media. Sementara, para relawan Agus - Sylviana hanya terlihat puluhan orang di sekitaran posko dan menyebar.

Bahkan, layar besar yang sebelumnya menyalakan acara quick count beberapa TV swasta nasional dimatikan. Beberapa relawan bahkan ada yang menyebut jagoannya sudah kalah di Pilkada DKI.

Padahal rencananya, Agus beserta keluarga dan beberapa petinggi Partai Demokrat akan memantau hitung di posko pemenangan Agus - Sylvi di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 13.00 WIB.

Namun hingga kini, Agus dan Sylviana juga tiba. Tanda-tanda kehadiran SBY juga belum terlihat.

Putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi calon Gubernur DKI Jakarta didampingi Sylviana Murni. Pasangan nomor urut satu ini diusung Demokrat, PPP, PAN, dan PKB.

Dari 17 persen data yang masuk ke LSI pada pukul 14.24 WIB, pasangan nomor urut satu Agus Yudhoyono - Sylviana Murni (Agus - Sylvi) meraih suara 16,92 persen, sedangkan pasangan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat (Ahok - Djarot) meraih 43,95 persen suara.

Sementara Paslon nomor urut 3, Anies Baswedan - Sandiaga Uno dari hitung cepat LSI meraih suara 39,07.

 

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.