Sukses

Annisa Pohan Kaget Ditemui Gatotkaca Usai Mencoblos Pilkada 2017

Annisa Pohan menutup mulutnya lalu tertawa saat didatangi seorang pria berkostum Gatotkaca.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan istrinya, Annisa Pohan, menggunakan hak pilihnya di Pilkada DKI 2017. Mereka mencoblos di TPS 6, Taman Cibeber, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Usai mencoblos, istri calon gubernur nomor urut satu itu kaget. Annisa terperanjat dan menutup mulutnya lalu tertawa. Dia didatangi seorang pria berkostum Gatotkaca.

"Kamu kok pakai kayak gini? Mau ngapain?" tanya Annisa pada pria berkostum Gatotkaca itu sembari menarik kostumnya, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Pria yang memakai kostum ini mengaku berasal dari media yang hendak mewawancarainya. "Sengaja pakai seperti ini (tokoh Gatotkaca) biar beda. Tujuannya buat narik anak muda," ujar pria yang berperan Gatotkaca, Adrian.

Si Gatotkaca ini sedari pagi sudah berkeliaran di sekitar TPS 6. Terlihat beberapa warga yang telah selesai menggunakan hak suaranya di Pilkada 2017 untuk selfie bersama tokoh wayang tersebut.

Kendati cuaca di lokasi mendung, warga tetap antusias untuk menyambangi lokasi TPS tempat Agus dan Annisa Pohan memilih, yang tepat di bangun di Taman Cibeber untuk menggunakan hak suara di Pilkada DKI 2017. 

 

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini