Sukses

Usai Nyoblos, Ahok Berterima Kasih ke Warga Jakarta

Ahok mengucapkan terima kasih pada warga DKI yang sudah memberikan hak suara dan menjaga suasana damai.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah menyalurkan hak suaranya di TPS 054 dekat rumahnya di Kompleks Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.

Kompak mengenalan baju kotak-kotak bersama istri dan anaknya, Ahok berjalan kaki dari kediamannya yang berjarak sekitar 500 meter ke TPS.

Mengetahui Ahok sudah dekat di TPS, warga langsung mengerubungi Ahok dan mengajak berswafoto.

Usai mencoblos, Ahok mengucapkan terima kasih pada warga DKI yang sudah memberikan hak suara dan menjaga suasana damai.

"Saya berharap seluruh warga DKI, bisa berbondong-bondong datang ke TPS memberikan hak suara saudara semua. Di setiap kelurahan ada dukcapil yang standby, termasuk jika ditemukan KTP palsu itu akan dilaporkan akan kami proses," ujar Ahok usai mencoblos di TPS 054 Pluit, Rabu (15/2/2017).

"Tentu kami berterima kasih untuk keadaan yang dijaga dengan baik secara bersama. Saya rasa itu ya. Nanti sore kami ada konferensi pers di Rumah Lembang," tambah Ahok.

Rencananya Ahok akan makan siang bersama Ketum PDIP Megawati di kediaman Mega di Kebagusan, Pasar Minggu.

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

Video Terkini