Sukses

Ibunda Menangis Saat Sandiaga Uno Minta Doa Restu

Sandiaga Uno dan istrinya Nurasia sungkem kepada Ibundanya Mien R. Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mendatangi kediaman ibundanya di Jalan Galuh, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia mengaku meminta restu dan doa sebelum menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Bersama dengan istri dan dua putrinya, Sandiaga Uno terlihat langsung memasuki rumah ibunya sekitar pukul 08.30 WIB. Ia langsung menyalami ayahnya, Razif Halik Uno, dan ibundanya, Mien R. Uno.

Setelah sempat berbincang sesaat, Sandi dan istrinya, Nurasia, sungkem kepada Ibundanya, Mien R. Uno. Sang ibu pun sempat meneteskan air mata ketika Sandi meminta restunya.

Sang ibu pun memberikan sedikit wejangan kepada Sandiaga Uno.

"Sandi kita semua waktunya berserah diri kepada kepada Allah. Apapun yang terjadi, Allah yang menunjukkan. Kita sudah berjuang. Kita sudah sampai pada hari ini. Insya Alaah. Niat kamu kan baik. Sesuai dengan janji, kamu akan menjadi seseorang di DKI," kata Mien R Uno.

Tak hanya Mien R Uno yang memberikan pesan-pesan kepada Sandi, salah satu putrinya, Amira, juga memberikan pesan dukungannya kepada sang Ayah.

"Apapun yang terjadi, Insya Allah yang terbaik," ucap Amira.

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini