Sukses

Sambil Peluk Sang Ibunda, Anies Minta Restu Sebelum Nyoblos

Anies Baswedan awali aktivitasnya sebelum mencoblos Pilkada DKI dengan salat Dhuha dan sarapan pagi bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan mengawali aktivitasnya sebelum mencoblos dengan salat Dhuha dan sarapan pagi bersama keluarganya.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (15/2/2017), saat sarapan, Anies Baswedan tampak ditemani istri Fery Farhati Ganis, anak sulungnya Mutiara Annisa Baswedan, dan ibundanya, Aliyah Rasyid. Mereka berkumpul sambil sarapan nasi liwet.

Seusai sarapan, Anies dan keluarganya saling bercengkerama dan tidak lupa menyempatkan foto bersama. Anies juga menyempatkan untuk minta doa restu kepada ibundanya sambil memeluk erat sang ibu.

Anies mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 28, RT 06/RW 04, Kelurahan Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan yang jaraknya sekitar 500 meter dari kediaman Anies di Jalan Lebak Bulus II Dalam.

Dari pantauan Liputan6.com, suasana di TPS tempat Anies Baswedan akan mencoblos terlihat sudah ramai oleh para warga sekitar yang juga akan mencoblos.

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini