Sukses

Harapan Pasukan Ojek Online Tangsel Jelang Pilkada Banten

Para pengojek online menaruh harapan besar pada calon Gubernur Banten.

Liputan6.com, Tangerang - Pasukan ojek online dari Gojek menyatakan dukungannya kepada pasangan, Rano Karno-Embay Mulya Syarief, dalam Pilkada Banten yang berlangsung pada Rabu, 15 Februari 2017.

"Pak Haji kan kita coba minta komitmen untuk ojek online yang khususnya, untuk wilayah BSD, agar diperhatikan juga kesejahteraannya jugalah," kata Rahmat Affandi, salah satu pengendara Gojek, Tangsel, Selasa (14/2/2017).

Pengendara Gojek berharap Rano-Embay bisa mempersatukan antara ojek online dengan ojek pangkalan yang ada di wilayah Tangerang Raya.

"Harapan saya mudah-mudahan Pak Haji Rano bisa mengangkat Provinsi Banten ke depan, kepada masyarakat yang lebih baguslah kan gitu. Terus juga pembangunan makin bagus lebih pro terhadap masyarakat kecil," kata Budi, pengendara Gojek yang kerap mangkal di Trotoar Lintas Medika, Tangerang, Selasa (14/02/2017).

Perlu diketahui bahwa Pilkada Banten akan berlangsung pada Rabu, 15 Februari 2017. Serentak bersama 100 Pilkada di seluruh Indonesia.

Dalam Pilkada Banten diikuti dua pasangan calon. Pada nomor urut satu ada Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy (Aa), sedangkan pada nomor urut dua ada Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini