Sukses

Masa Tenang Pilkada, Agus Yudhoyono Umrah Bareng Istri

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu telah berangkat umrah Sabtu 11 Februari 2017 bersama istrinya, Annisa Pohan.

Liputan6.com, Jakarta - Masa tenang Pilkada dimulai hari ini hingga Selasa 14 Februari 2017. Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengisi masa tenang ini dengan melakukan ibadah umrah.

Menurut salah satu Timses AHY-Sylviana, Rachlan Nashidiq, putra sulung Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu berangkat umrah Sabtu 11 Februari 2017.

"Oh iya betul, Mas Agus berangkat umrah kemarin seusai kampanye akbar," ujar Rachlan Nashidiq saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Minggu (12/2/2017).

Sementara itu Wakil Ketua Partai Demokrat sekaligus anggota timses Agus bidang IT Roy Suryo mengatakan, Agus berangkat umrah bersama istrinya Annisa Pohan.

Roy menambahkan, jika kunjungan Agus Yudhoyono ke tanah suci untuk umrah ini dilakukan untuk memanjatkan doa dan memberikan ketenangan menjelang Pilkada pada 15 Februari.

"Iya itukan cara cara Mas Agus mendekatkan diri sama Allah, sebelum pemilihan nanti," terang mantan Menpora ini.

Dia menegaskan Agus akan mecoblos di hari pemilihan nanti, karena lusa yakni Selasa 14 Februari 2017, Agus dan Annisa Pohan kembali ke tanah air.

"Tetap nyoblos, kan itu kewajiban. Nanti pulangnya tanggal 14 lusa," jelas dia.

Pencoblosan pilkada serentak digelar pada 15 Februari 2017. KPU telah memberlakukan masa tenang kampanye untuk calon yang mengikuti Pilkada mulai Minggu 12 -14 Februari 2017. Segala bentuk alat kampanye mulai dari alat peraga, spanduk hingga media sosial timses diwajibkan untuk tidak lagi menghiasai jalan-jalan dan media massa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta
    Agus Yudhoyono merupakan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono, kini mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta

    Agus Yudhoyono

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

Video Terkini