Sukses

Agus Diarak Pendukung Usai Debat Cagub DKI

Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni terlihat keluar dari ruangan [debat cagub DKI dengan tersenyum.

Liputan6.com, Jakarta - Debat cagub DKI putaran terakhir tuntas diselenggarakan di Auditorium Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat malam.

Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni terlihat keluar dari ruangan debat cagub DKI dengan tersenyum.

Saat turun dan bertemu dengan para pendukungnya yang sudah menunggu di bawah, Agus langsung digotong dan diarak oleh para pendukungnya. Sambil meneriakan yel-yel para pendukung tampak gembira melihat jagoannya usai menghadapi perdebatan.

Sama seperti waktu sebelumnya, Agus dan Sylvi langsung menaiki atap mobil miliknya. Meski sudah dilarang oleh pihak kepolisian untuk membawa atribut, para pendukungnya tetap terlihat membawa bendera dengan menggunakan tongkat atau bambu panjang.

Tak lama berselang, Agus dan Sylvi pun turun dari mobil dengan cara yang wajar. Tanpa melompat, Agus dan Sylvi masuk ke dalam mobil dan pergi meninggalkan para pendukungnya yang terus meneriakan yel-yel kemenangan.

Debat cagub DKI putaran ketiga dimoderatori Alfito Deanova. Debat yang digelar di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, mengangkat tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, antinarkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

 

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini