Sukses

Pengunjung Konser Gue 2 Membludak, Ahok Ucapkan Terima Kasih

Ucapan terima kasih ini juga akan Ahok sampaikan langsung kepada masyarakat di tengah Konser Gue 2.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan orang memadati Konser Gue 2 di Lapangan Ex-Golf Driving Senayan. Melihat antusiasme warga, Ahok pun mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih sama masyarakat yang mendukung ini merupakan bukti kampanye rakyat partisipasi yang terjadi. Bahkan dananya pun partisipasi," ujar calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, di sebelum Konser Gue 2, Jakarta, Sabtu (4/2/2017).

Ahok sebelum Konser Gue 2. (Liputan6.com/Taufiqurrohman)

Ucapan terima kasih ini juga akan dia sampaikan langsung kepada masyarakat di tengah Konser Gue 2. Pada konser itu, dia akan memberikan pidato singkatnya.

Pantauan Liputan6.com sejak siang, ribuan warga telah memadati tempat Konser Gue 2. Mayoritas, mereka mengenakan baju kotak-kotak, baju khas pasangan Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Bahkan, jalanan menuju Lapangan Golf Senayan dari arah Jalan Gatot Subroto macet hampir tidak bergerak. Kemacetan ini akibat banyaknya kendaraan yang membawa pendukung pasangan nomor urut dua tersebut.

Acara tersebut merupakan kampanye yang dilakukan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok-Djarot. Konser Gue 2 akan dimeriahkan sejumlah artis yang mendukung pasangan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.